window.intergramId = "213607835"; window.intergramCustomizations = { titleClosed: 'CS Help', titleOpen: 'Chat Sekarang', introMessage: 'Sebutkan Atas Nama dan ID Agen Anda ! CS Online 07:00 s.d 21:00 WIB | Telegram : @cs_brc | SMS/WA 08119980551', autoResponse: 'pesan sudah diterima, ditunggu yah bos', autoNoResponse: 'ditunggu bos', // Can be any css supported color 'red', 'rgb(255,87,34)', etc mainColor: "#26A1DD", alwaysUseFloatingButton: false // use the mobile floating button also on large screens };

Cara Deposit

Pengisian saldo deposit via transfer bank adalah menggunakan sistem TIKET.
Berikut Prosedur Transfer Deposit via Bank

Disarankan untuk Tiket, Deposit dan Komplain Deposit Sebelum Pukul 21:00


Kirim SMS Format Transaksi Tiket:
TIKET.NOMINAL.PIN
contoh : TIKET.25000.1234
kirim ke SMS CENTER TRANSAKSI
 1. Kemudian akan mendapat balasan dari server untuk nominal transfer
    dan rekening bank tujuan. seperti contoh berikut :

Silahkan transfer sebesar 25.484 ke
BRI, BCA,MANDIRI, BNI
Tiket Deposit CLOSE: 20:49 WIB

PERHATIKAN BALASAN TIKET UNTUK NOMOR REKENING DAN STATUS BANK !!!
 2. Transfer sejumlah nominal yang terdapat pada sms balasan dari
    server. misal balasan server mengharuskan kita transfer sebesar Rp.
    25.484. dimana kode unik kita adalah 484. dan saldo akan otomatis
    masuk ke akun kita sejumlah Rp. 25.484.
 3. Jika dalam 10 menit saldo belum masuk, gunakan format transaksi
    komplain untuk konfirmasi.
Format : INFO. ID AGEN Keterangan Transfer Bank, Atas Nama, Total dll
Contoh :INFO. RC1234 sudah transfer atas nama Indra Saputra ke Bank BCA sebesar 100.123 jam 09 pagi tanggal hari ini
Kirim ke SMS Center / CS

Langkah selanjutnya adalah transaksi di BRC Reload.

Untuk melihat cara-cara atau format transaksi bisa langsung klik disini

HATI-HATI SMS/TELEPON PENIPUAN MENGAKU PIHAK SERVER/KOMINFO/TELEGRAM/UNDIAN BERHADIAH/SALAH ISI PULSA APAPUN ITU BENTUKNYA MEMINTA KODE LOGIN ATAU MEMINTA MELAKUKAN PANGGILAN. MOHON DI INFO KEPADA ISTRI/SODARA/DOWNLINE. TRIMS